Tentang PT. NCS

TENTANG PT. NCS

Telah 20 tahun lamanya NCS ada untuk kebutuhan para konsumennya. Sebagai sebuah jasa pengiriman yang memiliki motto “The Best For Express”, PT NCS selalu berusaha memberikan kualitas yang terbaik. Kecepatan, keakuratan, dan keselamatan paket dan barang yang dikirimkan menjadi prioritas utama bagi PT NCS untuk kepuasan konsumen.
Dari waktu ke waktu, selalu ada inovasi terbaru yang telah diberikan NCS. Hingga saat ini sudah ada berbagai jenis produk atau layanan yang bisa digunakan konsumen sesuai kebutuhan. Layanan itu antara lain city courier, domestic express, international express, logistic & warehouse, mailroom management, and dedicated courier.
Sejauh ini PT NCS sudah memiliki 60 kantor cabang dan 300 agen di seluruh Indonesia. Jangkauannya pun semakin meluas dengan tidak hanya menjangkau kota-kota besar, tapi juga kota kecil dan pelosok-pelosok kabupaten. Sehingga diharapkan konsumen tidak lagi kesulitan dalam mengirimkan paket dan barangnya karena agen-agen NCS sudah lebih mudah di temukan di sekitar Anda.

CONTACT US

LAYANAN KAMI

DEDICATED COURIER
CARGO
WAREHOUSING
DOMESTIC & INTL. EXPRESS
E-COMMERCE
NCS MAILROOM

OUR VIDEO

Penganugerahan Rekor Bisnis Indonesia (ReBi) ke-15 pada 26 Mei 2016 lalu. ReBi diselenggarakan atas kerjasama Harian Seputar Indonesia dengan Tera Foundation

OUR MISSION

  • Fokus pada setiap solusi yang diperlukan pelanggan
  • Membangun sumber daya yang memiliki can do sprit dan tema work yang baik serta menjunjung tinggi nilai kejujuran dan integritas
  • Selalu melakukan evaluasi dan kebaikan berkala terhadapap organisasi, proses & prosedur, peralatan dan teknologi untuk melampaui kebutuhan pelanggan serta dinamika bisnis.

OUR VISION

Menjadi perusahaan yang terdepan dalam pentediaan jasa kurir express, logistic & distribusi dengan memberikan pelayanan kepada pelanggan secara aman, cepat dan akurat.

KEBIJAKAN MUTU

PT. Nusantara Card Semesta sebagai perusahaan jasa logistik siap bersaing dalam era globalisasi dengan selalu memberikan kepuasan pelanggan di setiap hal yang dilakukan melalui :

  • Penerapan prosedur & proses yang konsisten
  • Memperlauas jaringan pelayanan secara berkesinambungan
  • Perbaikan terus menerus dengan sumber daya yang memadai
  • Memberikan solusi perbaikan dan nilai tambah terhadap pelayanan
  • Memenuhi persyaratan dan peraturan yang rlevan
  • Melakukan komunikasi yang tepat dan jelas, baik internal maupun eksternal

CERTIFICATIONS

PT NCS baru saja mendapat penganugerahan Rekor Bisnis Indonesia (ReBi) ke-15 pada 26 Mei 2016 lalu. ReBi diselenggarakan atas kerjasama Harian Seputar Indonesia dengan Tera Foundation. Dan pada malam penghargaan yang bertempat di MNC Tower itu PT NCS diklaim sebagai Perusahaan Kurir Dokumen Pertama di Indonesia dengan Sistem Corporate Tracking bagi Pelanggan Korporat

Top 10 Transportation and Logistic” dari Indonesia BEST eMark award 2015

Certificate Of Registration Quality Management System ISO 9001:2008

“Kurir Terbaik atas Pencapaian Tertinggi Keberhasilan Distribusi Billing Statement” dari BCA

OUR MANAGEMENT

  • RENI SITAWATI SIREGAR

    Direktur Utama / President Director

  • MAHATMA INDRA SIREGAR

    Direktur Operasional PT. NCS

  • NANANG ROHYAT

    Direktur IT & HR

Butuh Penawaran Kerjasama Pengiriman untuk Perusahaan, Ecommerce anda?